Sederet Pencapaian Foodspot pada Bulan Juli 2023
Corporate Release 14 December 2023

Jakarta, Agustus 2023 – PT Klik Eat Indonesia melalui foodspot menjadi platform food and beverage untuk korporat atau group terpercaya di Indonesia. Sejak tahun 2013, kami berinovasi menjadi portal penyedia kebutuhan konsumsi korporat terlengkap. Mulai dari nasi kotak, snack box, buffet, minuman, coffee break, tumpeng, hingga katering harian untuk karyawan kantor maupun karyawan pabrik. Foodspot pun telah dipercaya berbagai perusahaan untuk menyediakan kebutuhan konsumsi untuk acara-acara tertentu seperti anniversary hingga gathering kantor. Kami berdedikasi untuk menjadi solusi akan setiap kebutuhan pelanggan dengan selalu berusaha memenuhi permintaan yang masuk.

Dalam bulan Juli 2023, foodspot telah mencapai serangkai penjualan positif dengan value yang tinggi. Sejumlah pelanggan setia mempercayai foodspot untuk memenuhi kebutuhan konsumsi karyawannya. Mulai dari Tokopedia, KPA, Lazada, hingga DHL Express. Menu yang dipesan pun beragam seperti lunch box dari berbagai merchant hingga snack box seperti donat. 

Salah satu inovasi yang foodspot lahirkan adalah layanan Non-Partner yang ditujukan untuk memenuhi semua permintaan pelanggan yang bervariasi. Layanan Non-Partner dibuat untuk membebaskan pelanggan memesan kebutuhan pangan dalam demand tertentu, yakni ketika merchant atau supplier yang diinginkan tidak berpartner resmi dengan foodspot. 

Sebagai platform penyedia F&B terpercaya, foodspot berkomitmen menjadi solusi dari setiap kebutuhan pelanggan. Salah satu upaya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, foodspot menyediakan lebih dari 100 pilihan restoran dengan lebih dari 2000 pilihan menu. Foodspot pun menyediakan jasa konsultasi mendalam terkait kebutuhan konsumsi dan anggaran yang pelanggan miliki. 

Selain itu, foodspot juga berinovasi melahirkan beberapa layanan baru dengan tujuan yang sama, yaitu meningkatkan kepuasan pelanggan. Pertama, foodspot berinovasi melahirkan Multiple Address. Melalui layanan ini, pelanggan dapat memesan menu berbeda ataupun menu yang sama untuk dikirimkan ke ratusan bahkan ribuan alamat tanpa perlu melakukan pemesanan satu demi satu. Selanjutnya, foodspot melahirkan layanan Non-Partner seperti yang sudah disebutkan di atas. Melalui layanan Non-Partner, pelanggan foodspot kini dapat melakukan permintaan pemesanan makanan dan minuman di luar merchant yang tersedia di laman kami.

Salah satu prioritas kami adalah memberikan kenyamanan kepada pelanggan dalam melakukan pemesanan. Untuk meningkatkan kenyamanan tersebut, kami akan terus berinovasi memberikan pelayanan-pelayanan yang bersifat memudahkan. Ken Aoyagi, CEO foodspot mengungkapkan “Kami berterima kasih kepada para pelanggan yang setia menggunakan layanan foodspot. Kami akan senantiasa berinovasi untuk meningkatkan semua pelayanan yang kami miliki. Memberikan pengalaman memesan kebutuhan F&B yang memuaskan adalah komitmen kami”.

Tentang foodspot

foodspot adalah portal penyedia makanan dan minuman untuk korporat terbesar di Indonesia. Dimulai sebagai Klik-eat pada tahun 2012, foodspot menghubungkan katering UKM maupun restoran besar dengan korporat di seluruh Indonesia. foodspot secara resmi bermitra dengan berbagai restoran populer yang berlokasi di seluruh Indonesia dan dipercaya menjadi pemasok makanan dan minuman untuk pelanggan korporat terbesar di Indonesia. Saat ini, foodspot dipercaya oleh lebih dari 2000 perusahaan di Indonesia sebagai klien setia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengakses ke https://foodspot.co.id/