Foodspot Penuhi Kebutuhan Iftar Berbagai Perusahaan Sepanjang Ramadan 2024
Corporate Release 27 March 2024

Jakarta, Maret 2024 – Sebagai platform pemesanan F&B terkemuka, foodspot dipercaya oleh beberapa pelanggan setianya untuk memenuhi kebutuhan konsumsi iftar Ramadan 2024. Perusahaan-perusahaan tersebut adalah Loreal, GoTo Gojek Tokopedia, DHL Express, dan PT Orange Internet Technology yang sudah lebih dari 3 tahun menjadi pelanggan foodspot. 

Dalam bulan Ramadan yang suci ini, sebagian besar perusahaan memanfaatkan momen buka puasa bersama menjadi kegiatan kantor yang menyenangkan. Selain menjadi media untuk berkumpul bersama, kegiatan iftar bersama ini juga kerap dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawan. Untuk itu, kegiatan buka puasa bersama ini seperti sudah menjadi tradisi yang wajib dilakukan setiap perusahaan. Tak terkecuali pelanggan-pelanggan foodspot yang hampir seluruhnya adalah klien korporat. 

Untuk menyambut momen Ramadan, foodspot secara khusus telah berfokus untuk memenuhi segala keinginan pelanggan yang berkaitan dengan iftar, sahur, dan kebutuhan lain seperti hampers Lebaran. Foodspot adalah pilihan tepat untuk memenuhi segala kebutuhan makanan dan minuman skala korporat. Tersedia berbagai metode pembayaran di foodspot seperti bank transfer, COD, pembayaran termin, dan kartu kredit. Ini adalah salah satu usaha foodspot untuk memberikan pengalaman memesan yang mudah dan aman. Pelanggan korporat dapat bebas memilih metode pembayaran sesuai dengan ketentuan perusahaan masing-masing.

Selama menjalankan dedikasinya sebagai platform F&B untuk korporat terpercaya, foodspot dipilih untuk memenuhi kebutuhan iftar sejumlah pelanggan setianya. 

Penuhi Kebutuhan GoTo, Foodspot Sediakan Konsumsi Iftar Senilai 78 Juta
Pada Kamis, 21 Maret 2024, GoTo melaksanakan acara buka bersama dengan karyawannya di kantor pusat Gojek, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan. Pada acara tersebut, GoTo mempercayakan foodspot untuk menyediakan seluruh kebutuhan konsumsinya. Makanan yang dipesan berupa 200 porsi prasmanan dengan 20 jenis makanan oleh Mylo Catering. Untuk makanan berat, menu yang disediakan adalah 5 ekor kambing guling dan lontong, 400 porsi sate ayam dan lontong, serta 200 porsi soto banjar. Selain itu, terdapat banyak menu tambahan yaitu 5 menu snacks manis, 7 snacks asin, dan 5 menu minuman. Nominal konsumsi iftar GoTo tersebut senilai Rp78 juta. 

Foodspot Sediakan 212 Porsi Prasmanan untuk Buka Puasa Bersama DHL Express
DHL Express mengadakan acara buka bersama pada Jumat, 22 Maret 2024 di JDC, Jakarta Pusat. Pada buka bersama tersebut, DHL Express memesan 212 porsi prasmanan dari Kafe Betawi dengan budget Rp250.000 per porsi. Menu utama yang disajikan adalah soto betawi daging, sate kambing kecap, ikan cakalang, dan nasi goreng ayam. Sementara, menu tambahan yang tersedia terdiri dari tahu telor, tempe mendoan, kerupuk rambak, kerupuk kampung, bakwan bakso, dan bakwan sayur. Untuk minuman, menu yang dipilih terdiri dari es campur, es teh manis, dan infused water. Selain itu, foodspot juga menyediakan perlengkapan dekorasi seperti tenda dekorasi, tenda panggung, kursi, dan meja. 

Konsumsi Buffet untuk 350 Tamu Iftar Bersama Loreal
Loreal Indonesia adalah salah satu pelanggan korporat yang telah mempercayai foodspot lebih dari 3 tahun. Selain dipercaya memenuhi kebutuhan konsumsi karyawan, foodspot juga dipilih menjadi partner untuk projek kantin disabilitas. Pada Selasa, 19 Maret 2024, Loreal memesan 350 porsi prasmanan oleh Mylo Catering untuk acara buka bersama. Menu yang dipilih adalah nasi briyani, ayam roasted dan beef kabobs sebagai lauk utama, serta 3 menu pendamping lainnya. Untuk dessert, terdapat 3 menu yang disediakan yakni buah potong, jus buah segar, dan pudding potong.

Foodspot Sediakan 400 Porsi Buffet untuk Iftar PT Orange  Internet Technology 
Seperti pelanggan korporat lainnya, PT Orange juga melaksanakan acara buka bersama karyawannya. Acara buka bersama dilakukan 2 kali, yaitu pada 16 Maret 2024 dan 19 Maret 2024. Sebanyak 250 porsi disediakan untuk hari pertama, dan 150 porsi lainnya untuk acara hari kedua. Pada acara tersebut, merchant yang dipilih adalah Mylo Catering. Selain menu prasmanan, PT Orange juga memesan 2 kambing guling sebagai menu tambahan.

Sebagai platform penyedia F&B terpercaya, foodspot berkomitmen menjadi solusi dari setiap kebutuhan pelanggan, termasuk kebutuhan konsumsi untuk iftar. Foodspot juga selalu mengedepankan kepuasan pelanggan dalam berbelanja. Salah satu upaya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, foodspot menyediakan lebih dari 100 pilihan restoran dengan lebih dari 2000 pilihan menu yang akan terus bertambah. Foodspot juga menyediakan jasa konsultasi mendalam terkait kebutuhan konsumsi dan anggaran yang pelanggan miliki. 

Ken Aoyagi, CEO foodspot mengungkapkan, “Kepada pelanggan foodspoti, selamat menunaikan ibadah puasa. Untuk menyambut bulan Ramadan dan perayaan Idulfitri, tim foodspot sudah menyiapkan serangkai menu spesial seperti takjil, meal box, dan hampers Lebaran. Kami juga berterima kasih kepada para pelanggan yang telah mempercayakan foodspot untuk memenuhi kebutuhan konsumsi korporat selama Ramadan berlangsung. Foodspot akan berdedikasi memenuhi segala kebutuhan dan keinginan pelanggan terkait kebutuhan F&B korporat. Memberikan pengalaman memesan kebutuhan F&B yang mudah dan memuaskan adalah komitmen kami”.

Tentang foodspot

foodspot adalah portal penyedia makanan dan minuman untuk korporat terbesar di Indonesia. Dimulai sebagai Klik-eat pada tahun 2012, foodspot menghubungkan katering UKM maupun restoran besar dengan korporat di seluruh Indonesia. foodspot secara resmi bermitra dengan berbagai restoran populer yang berlokasi di seluruh Indonesia dan dipercaya menjadi pemasok makanan dan minuman untuk pelanggan korporat terbesar di Indonesia. Saat ini, foodspot dipercaya oleh lebih dari 2000 perusahaan di Indonesia sebagai klien setia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengakses ke https://foodspot.co.id/