WeWork MSIG Gandeng Foodspot untuk Siapkan Halloween Birthday Party
Corporate Release 17 November 2023

Jakarta, November 2023 – Berulang tahun yang kelima, WeWork MSIG tunjuk foodspot untuk menyediakan kebutuhan konsumsinya. Amanda Putri, Community Associate di WeWork MSIG mengungkapkan, “Karena berulang tahun di bulan Oktober dan bertepatan dengan Halloween, WeWork MSIG menggunakan Halloween sebagai tema birthday party-nya. Untuk konsumsinya, terdapat makanan berat seperti spaghetti dan burger. Ada juga makanan lain yang lebih ringan seperti tanghulu dan cream soup”. 

WeWork adalah co-working space yang dihadirkan oleh Sinar Mas Land bersama dengan WeWork sebagai jaringan co-working space internasional. WeWork terletak di Sinarmas MSIG Tower Sudirman Jakarta dengan luas 4800 m2 dan menempati lantai 37 hingga 39. Mengutip dari laman Sinar Mas, terdapat berbagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh para anggota di WeWork MSIG. Fasilitas yang tersedia seperti common area, bilik telepon, community bar, hingga ruang bersantai yang dikemas dengan desain menarik dan sentuhan-sentuhan kebudayaan Indonesia. 

Pada Halloween Birthday Party yang diadakan oleh WeWork MSIG ini, konsep makanan yang diusung adalah food stall dengan ornamen-ornamen Halloween. Makanan yang dipesan berupa cream soup, sosis, burger ayam, spaghetti bolognaise, dan halloween tanghulu beserta alat makannya untuk 100 orang. Acara tersebut bertempat di Sinarmas MSIG Tower pada Jumat, 27 Oktober 2023. “Kami puas dengan pelayanan di foodspot. Memesan makanan di foodspot sangat mudah karena ada tim dari foodspot yang senantiasa membantu kami. Kami hanya perlu memberikan informasi terkait apa yang kita inginkan dan butuhkan. Setelah itu, tim foodspot akan membantu mencarikan vendor yang sesuai”, ungkap Amanda.

Menjadi pelanggan setia foodspot, WeWork MSIG kerap menggunakan jasa foodspot untuk menyediakan kebutuhan konsumsinya. Sebelumnya, WeWork MSIG juga menunjuk foodspot untuk menyediakan kebutuhan konsumsi birthday party pada tahun 2022. “Untuk foodspot, terus berkembang supaya bisa lanjut menyediakan pelayanan dan makanan yg bervariatif. Selain harga makanannya murah, koordinasi dengan tim foodspot juga mudah”, sambung Amanda. 

Sukses menjadi platform penyedia makanan terpercaya, foodspot selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Berupaya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam melakukan pemesanan adalah prioritas foodspot. Kami juga memberikan konsultasi gratis dalam proses pemilihan dan pengaturan menu makanan sesuai anggaran. Di foodspot juga tersedia lebih dari 100 pilihan restoran dengan lebih dari 2000 pilihan menu. Untuk proses pembayaran, foodspot memberikan berbagai pilihan metode pembayaran seperti COD, transfer, kartu kredit, GoPay, hingga pembayaran berjangka (termin)

Ken Aoyagi, CEO foodspot mengungkapkan, “Kebutuhan dan permintaan pelanggan selalu menjadi prioritas foodspot. Kami berusaha untuk selalu memberikan kepuasan dan memenuhi segenap keinginan pelanggan. Mulai dari kebutuhan konsumsi suatu acara, konsumsi harian, sampai menyediakan kebutuhan lain seperti katering harian. Untuk WeWork MSIG, selamat ulang tahun yang kelima. Terima kasih banyak telah mempercayai kami untuk menjadi solusi kebutuhan konsumsinya”, ungkap Ken Aoyagi, CEO foodspot. 

 

Tentang foodspot

foodpot adalah portal penyedia makanan dan minuman untuk korporat terbesar di Indonesia. Dimulai sebagai Klik-eat pada tahun 2012, foodspot menghubungkan katering UKM maupun restoran besar dengan korporat di seluruh Indonesia. foodspot secara resmi bermitra dengan berbagai restoran populer yang berlokasi di seluruh Indonesia dan dipercaya menjadi pemasok makanan dan minuman untuk pelanggan korporat terbesar di Indonesia. Saat ini, foodspot dipercaya oleh lebih dari 2000 perusahaan di Indonesia sebagai klien setia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengakses ke https://foodspot.co.id