Harbolnas 9.9: Lazada Tunjuk Foodspot Sediakan Konsumsi Senilai Ratusan Juta
Corporate Release 14 December 2023

Jakarta, September 2023 – Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang jatuh di tanggal kembar seperi 9.9 atau 9 September lalu menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh para shopaholic. Alasannya tak lain karena banyaknya promosi-promosi yang memberikan banyak keuntungan. Terdapat banyak gerai online di e-commerce yang menawarkan potongan harga besar-besaran hingga flash sale yang kerap menjadi incaran para shopaholic.

Merayakan Harbolnas 9.9 tersebut, Lazada memilih foodspot untuk menyediakan konsumsi karyawannya. Konsumsi yang disediakan sebanyak 7.644 pax lunch box dan snack box bernilai hingga 249 juta. Proses pengantaran makanan dilakukan selama 5 hari, yakni dari tanggal 9 September 2023 hingga tanggal 13 September 2023. Restoran yang dipilih untuk menyediakan lunch box adalah Yoshinoya dan Hokben. Sementara untuk snack box-nya, terdapat 3 merchant yang dipilih, yaitu Mako, J.Co, dan Holland Bakery.

Dari kelima merchant yang dipilih, 3 diantaranya adalah non-partner merchant atau merchant yang tidak tersedia di laman foodspot. Kebebasan pelanggan dalam melakukan pemesanan makanan menjadi salah satu prioritas foodspot. Untuk itu, foodspot berinovasi melahirkan layanan Non-Partner. Seperti namanya, pelanggan foodspot dapat melakukan pemesanan di luar merchant yang sudah tersedia di laman foodspot. 

Selain layanan Non-Partner foodspot juga berinovasi melahirkan layanan lain dengan tujuan yang sama, yaitu meningkatkan kepuasan pelanggan. Foodspot berinovasi melahirkan Multiple Address. Melalui layanan ini, pelanggan dapat memesan menu berbeda ataupun menu yang sama untuk dikirimkan ke ratusan bahkan ribuan alamat tanpa perlu melakukan pemesanan satu demi satu. 

PT Klik Eat Indonesia melalui foodspot menjadi platform food and beverage untuk korporat atau group terpercaya di Indonesia. Sejak tahun 2013, foodspot berinovasi menjadi portal penyedia kebutuhan konsumsi korporat terlengkap. Mulai dari nasi kotak, snack box, buffet, minuman, coffee break, tumpeng, hingga katering harian untuk karyawan kantor maupun karyawan pabrik. Foodspot pun telah dipercaya berbagai perusahaan untuk menyediakan kebutuhan konsumsi untuk acara-acara tertentu seperti anniversary hingga gathering kantor. 

Ken Aoyagi, CEO foodspot mengungkapkan, “Kami berterima kasih kepada Lazada telah menjadi pelanggan setia foodspot. Kepuasan pelanggan adalah adalah prioritas utama kami. Saat ini, foodspot telah menyediakan lebih dari 100 pilihan restoran dengan lebih dari 2000 pilihan menu. Dengan melimpahnya pilihan restoran dan menu makanan, foodspot berharap dapat menjadi solusi untuk kebutuhan konsumsi setiap pelanggan. Mulai dari menu sarapan, coffee break, catering harian, makanan sehat, sampai tumpeng untuk acara syukuran dapat dipesan melalui foodspot.”

Tentang foodspot

foodspot adalah portal penyedia makanan dan minuman untuk korporat terbesar di Indonesia. Dimulai sebagai Klik-eat pada tahun 2012, foodspot menghubungkan katering UKM maupun restoran besar dengan korporat di seluruh Indonesia. foodspot secara resmi bermitra dengan berbagai restoran populer yang berlokasi di seluruh Indonesia dan dipercaya menjadi pemasok makanan dan minuman untuk pelanggan korporat terbesar di Indonesia. Saat ini, foodspot dipercaya oleh lebih dari 2000 perusahaan di Indonesia sebagai klien setia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengakses ke https://foodspot.co.id